Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Tripika Mursa Bersatu Lawan Corona

Tripika Mursa Bersatu Lawan Corona

RKa ONLINE, MUARA SAHUNG - Dalam giat cofee morning yang digelar Polsek Muara Sahung (Mursa,red) bersama unsur Tripika lain di Kecamatan Muara Sahung, Kamis (27/5). Seperti Camat Muara Sahung, Salehjhon, S.Pd, Kepala Puskesmas (Kapus) Muara Sahung, Junis Mawan Tomi, S.KM, anggota Babinsa Koramil 0408-03 Kaur Tengah, Sertu Hengki, serta perwakilan KUA Muara Sahung, juga Majelis Ulama Indonesia. Disepakati seluruh unsur Tripika akan bersatu dalam melawan penyebaran virus Corona.

"Kami berbincang santai membahas permasalahan pandemi Covid-19. Dan diperoleh kesepakatan akan bersinergi dalam usaha memutus rantai sebar virus Corona. Khususnya untuk kami personil Polsek Muara Sahung menyatakan siap 1x24 jam dalam penanganan covid-19 atau gangguan Kamtibmas," sampai Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Muara Sahung, Ipda Joko Susanto, SH pada RKa, Kamis malam (27/5).

"Bentuk kerjasamanya seperti dalam penegakan protokol kesehatan yang sama-sama kita lihat sekarang mulai kendor. Belum lagi banyak peristiwa resepsi pernikahan pada malam hari yang sebenarnya masih dilarang dilakukan. Bersama unsur pemerintahan disepakati kalau sama-sama mensosialisasikan pada masyarakat. Juga terkait sosialisasi pelaksanaan vaksinasi," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: